Beabadoobee adalah seorang penyanyi dan penulis lagu indie Filipina-Inggris. Beabadoobee lahir di Filipina dan sejak usia 3 tahun tinggal di London, Inggris. Di tahun 2017 lagu “Coffee” ini resmi dirilis olehnya. Pada tahun 2019 seorang produser memilih lagu ini untuk sampel sebuah beat. Lalu Powfu yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu serta rapper asal Canada ini mencoba menyanyikannya dan ngerapp menggunakan beat tersebut dan merilisnya. Itulah asal mula viralnya Powfu, Beabadoobee – Death Bed (feat. Beabadoobe). Setelah lagu itu dirilis, ternyata menyita perhatian para pendengar di aplikasi demo lagu dan laris menjadi musik latar video hiburan di sebuah aplikasi. Dengan judul lagu “Death Bed” ini memberikan warna baru lagu tersebut.

Tahukah Anda ada makna mendalam pada Powfu, Beabadoobee – Death Bed (feat. Beabadoobee) ini

Secara garis besar sebuah lagu akan dikatakan berhasil ketika dapat menyita perhatian banyak pendengar, tapi bukan berhenti dari sini saja. Ada juga penyanyi yang mengatakan bahwa dirinya berhasil membawakan lagu ketika lagu tersebut mampu mengubah hidup atau pemikiran orang lain. Jadi semakin besar akan pengaruh lagunya maka semakin besar juga perubahan yang ditimbulkan.

Di dalam lagu Powfu, Beabadoobee – Death Bed (feat. Beabadoobe) memiliki makna yang dapat memberikan pengaruh positif. Dunia asmara menjadi nadi bagi setiap orang yang pernah mengalami akan indahnya mempunyai hubungan spesial antar lawan jenis atau hanya sekedar jatuh cinta. Ketika Anda mengalami fase jatuh cinta, Anda harus siap juga untuk patah hati.

Makna lagu ini adalah mengajak dan mengajarkan Anda lekas bangkit dari kandasnya hubungan Anda dengan orang yang Anda sayangi. Memang asmara lekat dengan hidup semua orang namun bukankah hidup Anda tidak berhenti sampai di sini?

Pada lirik bagian Powfu memiliki maksud mengungkapkan atas kekecewaan dalam hubungan yang pernah dijalaninya. Namun yang bisa dia lakukan yaitu memikirkan akan waktu-waktu yang seandainya saja bisa dilalui bersama dengan orang yang disayanginya. Membayangkan memiliki sebuah keluarga dan menghabiskan waktu bersama. Selain itu dia berharap jika sang mantan kekasihnya mendapatkan penggantinya yang pasti lebih baik darinya, karena dia menyadari bahwa dirinya tidaklah sempurna.

Dari lagu Powfu, Beabadoobee – Death Bed (feat. Beabadoobe) itu dapat diambil kesimpulan bahwa apa yang diharapkan tidaklah selalu bisa menjadi kenyataan. Ketika duka itu datang sebaiknya lekas bangkit dan tidak berlarut-larut. Kesedihan yang berlarut-larut tidak baik untuk kesehatan juga kelanjutan dari hidup seseorang. Karena masa depan masih panjang dan harus segera bangkit untuk membuka lembaran baru. Tahukah Anda makna mendalam dari Powfu, Beabadoobee – Death Bed (feat. Beabadoobe)? Lagu ini menyadarkan bahwa cinta itu tidak harus memiliki. Terkadang untuk membuat orang yang disayangi bahagia adalah dengan membiarkan dia bersama orang lain. Setiap orang haruslah sadar bahwa dirinya diciptakan tidak dengan sempurna, nyatanya memang tidak ada manusia yang sempurna, akan tetapi maksud yang disampaikan dalam lagu ini adalah seseorang tidak sempurna mengenai perihal kesehatan. Dimana seorang kekasih begitu menyayangi kekasihnya sehingga dia berani memutuskan untuk lebih baik jika orang disayanginya lebih baik dengan orang lain sedangkan dia sendiri bersedih karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Bahkan jika dia pergi lebih dulu dia ingin melihat kekasihnya berbahagia dengan orang lain sebagai penggantinya.

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *